MUDA GANESHA Jabodetabek FunWalk 2018

Setelah MG dibeberapa kota menggelar olah raga jalan kaki atau sering disebut Funwalk, MG Jabodetabek pada Minggu 15 April 2018 telah menggelar acara jalan santai bersama. Diikuti sekitar 100 peserta dari berbagai angkatan , Acara FunWalk yang mengambil rute Lapangan parkir KemenpanRB di jalan Sudirman ke Jembatan Semanggi Pulang pergi dengan jarak sekitar 7,5 km berlangsung cukup meriah.

Tidak hanya dari MG wilayah Jabodetabek yang berperanserta namun tercatat ada yang hadir dari Jogjakarta dan Bandung. Mas Kodri MG 59 merupakan peserta angkatan paling senior dan berkenan mengibarkan bendera start. Rute jalan santai yang melewati jembatan lingkar Semanggi dimanfaatkan oleh para peserta untuk foto bareng dengan latar belakang view yang sangat menarik dan indah. Gedung gedung tinggi yang ada diseputar jembatan Semanggi menjadi latar foto yang menarik.

Acara Funwalk MG Jabodetabek ini ditutup dengan acara kangen kangenan, sambil menikmati makan pagi bersama dan bernyanyi rame rame dengan diiringi orgen tunggal. Semoga dengan acara jalan santai seperti ini memberikan kontribusi yang positif untuk menunjang memasyarakatkan cibta olah raga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please complete the arithmetic *