SERUAN NASIONAL PAGUYUBAN MUDA GANESHA ALUMNI SMAN 1 PURWOREJO

Menyikapi perkembangan bencana gempa yang terjadi di Lombok dan dampaknya bagi masyarakat, Paguyuban Muda Ganesha – Alumni SMAN 1 Purworejo terpanggil untuk menyampaikan seruan kepada seluruh jajaran anggota di berbagai angkatan dan kota, sebagai berikut:

1. Mari kita berdoa sesuai keyakinan/agama masing-masing setulus-tulusnya agar bencana segera berakhir dan segala dampaknya dapat segera diatasi.

2. Mari kita dengan berbagai cara masing-masing dan memanfaatkan berbagai saluran yang sudah ada turut meringankan beban penderitaan masyarakat terdampak bencana.

3. Bagi yang menghendaki, rekan-rekan MG juga dapat menyalurkan bantuan melalui Posko Muda Ganesha (MG) Peduli dengan alamat dan nomor rekening sebagai berikut:

POSKO MG PEDULI
Jl. Tentara Pelajar No. 34
Purworejo

4. Bantuan bisa berupa apa saja yang dipandang bermanfaat untuk para korban, uang dan/atau barang. Bila bermaksud menyampaikan bantuan berupa uang, dapat ditransfer melalui No. Rekening: 0191399106, Bank BNI, a.n. Rini Astuti.

Koordinator Posko:
1. Elly Nurul Setyawati (MG 80) – +6285642358425,
2. Budi Wasono (MG 83) – 08176316501.

5. Bila telah mengirim bantuan melalui Posko MG PEDULI mohon berkenan konfirmasi ke WA 081339344894 guna pencatatan dan pencocokan.

6. Bantuan bisa secara pribadi atau dikoordinir melalui angkatan/daerah masing-masing.

Satu Nusa, Satu Bangsa
Penderitaan Mereka, Keprihatinan Kita Semua
Mari Segera Berbagi Seperti Biasanya

Salam Muda Ganesha

Jakarta, 21 Agustus 2018

Dwi Wahyu Atmaji
Ketua Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please complete the arithmetic *